Iklan

Kurang Lebih Ribuan Orang Bakal di Lantik Jadi Anggota Matadoor's Perjuangan.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
31.7.22, Minggu, Juli 31, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Salah satu organisasi ternama Matador's Perjuangan yang ada di Kabupaten Sidrap kembali melakukan perekrutan anggota baru untuk lebih memperluas wilayah anggotanya.

Kegiatan perekrutan tersebut berlangsung di Desa Larua, Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap, Sabtu(30/07/2022) dengan dihadiri ribuan personil Matador's Perjuangan

Tampak terlihat ada kurang lebih ribuan personil Matadoor's Perjuangan yang mana dipimpin Langsung Eman Rosi selaku Ketua Matadoor's, dan Saenal Rosi selaku Penasehat, melakukan konpoi keliling kota Rappang menuju Kota Pangkajene Sampai Kedesa Larua.

"Untuk Melakukan Perekrutan dengan Cara ikuti Aturan yang ada di Matadoor's Perjuangan.

Ketua Organisasi Matadoor's Eman Rosi Yang ditemui di jalan Poros Sidrap Pare mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengikuti pelantikan atau perekrutan dan bakal berlangsung di desa Larua nanti malam,

Menurut Eman Rosi untuk nanti malam ada kurang lebih ribuan orang dilantik sebagai Matador's Perjuangan, untuk personil bakal di Lantik terbagi dari beberapa kabupaten, dan apa yang kita turunkan ini itu masih sepersepuluh dari pada yang kita lihat sekarang,paparnya.

Eman Rosi pun menambahkan kami selaku ketua berharap kepada kader" Baru agar mengerti apa Visi misi Matador's Perjuangan, Seperti bagaimana kita membantu kebijakan" pemerintah, kalau isu selama ini yang suka bikin onar itu sudah kita putar 90derajat, Matador's Perjuangan Suka membantu pemerintah dan Masyarakat. Tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini