Iklan

Samsat Sidrap Gandeng Satlantas Polres Sidrap Giat Oprasi Penertiban Pajak Kendaraan.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.7.22, Selasa, Juli 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Satlantas Polres Sidrap bekerja sama  dinas Pendapatan daerah (Samsat Sidrap) giat Oprasi terpadu penertiban pajak kendaraan bermotor tahun 2022.

Kegiatan ini oprasi terpadu ini berlangsung di jalan Hos Cokrominoto, Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap Selasa,(12/07/2022).

Kegiatan oprasi ini berhasil menjaring puluhan Kendaraan baik dari roda dua maupun roda empat, ada pun kendaraan yang ikut terjaring seperti, tidak mengunakan Helm, pajak kendaraan mati.

Kasat Lantas polres Sidrap Akp. Mahrus Ibrahim yang di temui di lokasi oprasi mengatakan untuk hari ini Satlantas Polres Sidrap bekerja sama dinas pendapatan Daerah (Samsat Sidrap) melakukan penertiban pajak kendaraan,

"untuk sasaran utama kami kendaraan yang menunggak pajak, apa bila nantinya dalam oprasi ini ada kami temukan pelanggaran seperti mati pajak, maka kami akan arahkan pengendara untuk membayar pajak di loket yang sementara ini ikut turun dalam oprasi ini,

Akp. Mahrus Ibrahim menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan menimalisir Lakalantas dengan mengurangi pelanggaran yang di lakukan pengendara,

Tak hanya itu kasat lantas polres Sidrap juga berharap agar pengendara tetap tertib berlalulintas dan ingat tetap bayar pajak kendaraan sebelum masa berlaku surat surat habis,ucapnya.

Sekedar di ketahui Oprasi Penertiban Pajak kendaraan akan berlangsung selama dua sampai tiga hari kedepan, bagi pengendara yang kedapatan melanggar kami akan tetap berikan hukuman baik berupa teguran dan tilang,Tandasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini