Iklan

Secara Virtual,Polres Soppeng Ikuti Upacara Puncak HUT Bhayangkara Ke -76

Herman / emank setia
5.7.22, Selasa, Juli 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng melaksanakan puncak HUT Bhayangkara ke 76.Secara virtual Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara pada HUT ke-76 Bhayangkara, yang dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah pada Selasa 5 Juli 2022.


Kegiatan diawali dengan mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 76 secara virtual, dipimpin Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, Kajari Soppeng Mohammad Nasir. SH.MH, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M. Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Dr. Silviany. S, S.H. M.H., M.Kn.

Dalam sambutannya, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita S.IK menyampaikan, ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, beserta jajaran forkopimda Soppeng, beserta tamu undangan lainnya dalam mengikuti puncak kegiatan HUT Bhayangkara ke 76.

Kapolres Soppeng memaparkan, Tema Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

"Tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19", terang Kapolres Soppeng

Kapolres Soppeng menekankan bahwa jajaran Polres Soppeng akan selalu memaksimalkan serta berupaya memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas untuk masyarakat Soppeng, dan dirinya menyatakan selalu siap menerima keritikan didalam kepemimpinannya, ini untuk mewujudkan Polres Soppeng yang makin baik, tandasnya.

Adapun sambutan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, memberikan Apresiasi atas kepemimpinan Kapolres Soppeng yang baru, yaitu AKBP. Santiaji Kartasasmita.

Menurut Bupati Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita telah memberikan terobosan yang sangat luar biasa untuk Polres Soppeng, terbukti kantor Polres Soppeng yang dulunya biasa-biasa saja, kini menjadi bangunan yang indah dan Yaman dipandang mata, ungkapnya

Bupati Soppeng juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Soppeng dan jajarannya atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Soppeng, imbuhnya.

"Saya atas nama Bupati Soppeng beserta seluruh jajaran Pemkab Soppeng mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 untuk POLRI terkhusus Polres Soppeng, Kuru sumange topada Salama", tandas Andi Kaswadi Razak.

Kegiatan dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang sederet perlombaan dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

(Tim IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini