Iklan

Sulili FC Ungguli Gona Mandiri di Turnamen 99 Community Cup 1

Herman / emank setia
14.7.22, Kamis, Juli 14, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Turnamen 99 Community Cup I di hari ke-4 partai pertama dalam babak penyisihan Grup D mempertemukan kesebelasan Sulilie FC melawan kesebelasan Gona Mandiri FC, yang berlaga di Lapangan Sepak Bola Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Kamis (14/07/2022).


Kedua kesebelasan tampil prima hingga babak pertama menghasilkan gol pertama dari tim Sulilie berkat sepakan cantik dari kaki pemain nomor punggung 18, Kembar. Skor 1-0 tidak berubah hingga wasit Muh. Idrus meniup peluit akhir babak pertama.

Meski beberapa pemain mengalami cedera namun kedua kesebelasan tetap menunjukkan kemampuannya pada pertandingan babak kedua. Hingga balasan gol tercipta dari tim andalan masyarakat Desa Gona, Kecamatan Kajuara yang dicetak oleh Ogeng dan mengubah skor 1-1.

Tak ingin menyerah dengan skor imbang, Sulilue FC berhasil menambah gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 7, Kaisar. Gol dari Kaisar mengantarkan Acong dan kawan-kawan meraih tiga poin pertamanya untuk selanjutnya akan menjadi modal penting merebut tiket ke babak quarter final sehingga harus berjuang melawan kesebelasan Paddengngeng FC yang akan berlangsung pada 18 Juli. Sementara Gona Mandiri memiliki peluang ke quarter final sehingga harus berjuang pada 19 Juli melawan Pemdes Angkue.

Penulis : Lina
Editor : Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini