Iklan

Tim Garda Pemuda Nasdem Sidrap, Serahkan Bantuan Paket Sembako. di Lingkungan Manisa

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.7.22, Jumat, Juli 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID–Tim Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap tak henti"nya turun bantu warga kurang mampu dengan bagikan puluhan paket sembako program Jumat Berkah.

Kali ini Tim Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap yang mana di Nahkodai Anggota DPRD Sidrap Saenal Rosi terus turun kelapangan untuk bagikan puluhan paket sembako.

Program Jumat berkah itu di lakukan atas perintah dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse kegiatan itu berlangsung setiap hari Jumat, paparnya.

Saenal Rosi juga menambahkan kegiatan Jumat berkah ini tak terlepas dari beberapa sponsor dari Kaka Wasianto atau biasa di kenal dengan Sinto, berkat bantuan beliau kami terus bergerak untuk menyasar warga kurang mampu,ungkapnya. 

Terpisah salah satu warga asal lingkungan Manisa atas Nama P. Laebe ini menyampaikan dengan mata bekaca kaca dan terharu, ucapan terima kasih,kepada H. Rusdi Masse, H. Syaharuddin Alrif Saenal Rosi dan Wasianto atas Bantuannya dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantukan,ucapnya.

Sekedar di ketahui pembagian paket sembako ini berlangsung di Lingkungan Manisa, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap Jumat (29/7/2022).Tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini