Iklan

Turnamen 99 Cup 1,Persebar FC VS Marennu FC,Ini Skornya

Herman / emank setia
20.7.22, Rabu, Juli 20, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Tim Kesebelasan Persebar dari Kecamatan Lappariaja dan Tim Kesebelasan Marennu dari Kecamatan Mare bertemu dan menjajaki laga akhir mereka pada penyisihan grup B Turnamen Sepak Bola 99 Community Cup I yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Bulutanah, Rabu (20/07/2022) sore.

Kedua kesebelasan menunjukkan kekuatan yang sama sehingga hanya menghasilkan skor imbang 0-0.
Hasil tersebut akhirnya mengantarkan Marennu FC melaju ke babak quarter final dengan perolehan 4 poin. Sementara itu, Persebar FC yang berhasil mengumpulkan 7 poin berkat dua kali menang, satu kali seri. Dengan begitu, Persebar keluar sebagai juara grup B sementara Marennu sukses menjadi runner up yang sekaligus mengubur langkah tim Segitiga Mas ke fase delapan besar yang hanya mengoleksi 1 poin. Sementara tim dari grup B lainnya, Mitra Galaxi yang tidak memiliki satupun poin sudah dipastikan tidak memiliki tiket ke fase berikutnya.

Meski keduanya kandas ke quarter final, Mitra Galaxi dan Segitiga Mas masih memiliki kesempatan terakhir untuk bertemu dan berlaga di turnamen yang disponsori penuh oleh H. Muslimin, SE, MM ini selaku ketua Komunitas 99 Indonesia sekaligus fungsionaris Partai Nasdem Sulsel.(Lina)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini