Iklan

Turnamen 99 Cup,Tim Pemdes Raja Pesta Gol ke Gawang Segitiga Mas

Herman / emank setia
19.7.22, Selasa, Juli 19, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Laga penyisihan grup A Turnamen 99 Community Cup I yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Selasa (19/07/2022) sore, mempertemukan Segitiga Emas FC melawan Pemdes Raja FC.

Laga tersebut menjadi laga hidup dan mati bagi Pemdes Raja untuk menembus fase perempat final, yang dua laga sebelumnya hanya mampu mengoleksi 1 poin. Pemdes Raja akan berebut poin dengan tim segrupnya yaitu Bilopa FC yang sudah mengoleksi 4 poin, sementara tim dari grup A lainnya yakni Buana Putra saat ini menduduki posisi juara grup untuk sementara dengan koleksi 6 poin.

Di laga terakhirnya dalam babak penyisihan grup ini, Pemdes Raja berhasil membantai Segitiga Emas dengan skor telak 9-0.

Menariknya, pada laga terakhir babak penyisihan grup A ini, meski sudah nihil peluang melaju ke babak berikutnya, Segitiga Emas FC asal Desa Buareng, Kecamatan Kajuara tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan hadir penuh profesional meladeni para pemain andalan Pemdes Raja FC berlaga di depan ratusan penonton yang hadir.

Dengan menurunkan para pemain muda asli Desa Buareng, Segitiga Emas terus mendapatkan gempuran dari tim lawan. Semangat tim Segitiga Emas tersebut yang tetap berjuang hingga akhir pertandingan, menuai banyak pujian dari penonton yang hadir, meski tak sedikit yang mencibir.

Salah satu yang memuji permainan Segitiga Emas adalah manajer Buana Putra, Muh. Idrus yang melihat banyak potensi pemain muda sepak bola dari tim kebanggaan masyarakat Desa Buareng tersebut yang bisa dikembangkan lebih baik lagi.

"Pemain (bernomor punggung) 13, 14 tadi bagus," ujarnya.

Pujian yang sama juga dilontarkan oleh Kepala Desa Bulutanah, H. Rusli, SE yang sangat memuji keberanian para pemain Segitiga Emas untuk tetap tampil bermain meski sudah tidak lagi memiliki harapan melaju ke fase perempat final.

"Itu namanya tanggungjawab, 13, 14 bagus-bagus," ungkap H. Rusli.

Nasib Pemdes Raja yang sudah mengumpulkan 4 poin untuk ke perempat final, masih akan ditentukan oleh hasil pertemuan tim tuan rumah, Buana Putra dengan tim Bilopa yang akan berlaga 20 Juli.(Lina)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini