Iklan

10 Pasang Atlit Domino Dilepas Maju Bertanding Tingkat Provinsi

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.8.22, Jumat, Agustus 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pelepasan Atlit Domino Kab.Sidarp dilakukan di The Three Cafe,kamis (4/8/2022),Adapun Liga Domino 1 SulSel 2022 dilaksanakan pada tanggal 5 - 7 Agustus 2022, di BPPG Provinsi SulSel.

Sepuluh (10) pasang Atlit Domino Sidrap yg diutus adalah Atlit dari hasil seleksi Liga Domino Sidrap yg beberapa minggu lalu di helat di Sidrap, tepatnya di Taman Wisata Puncak Bila selama 2 hari.

Ibu Kadis Pemuda dan Olaraga Berharap nama baik sidrap di kanca provinsi bisa dikibarkan lagi, khsusux dari prestasi olahraga domino, sehingga citra domino yang kadang dianggap jelek sebagian orang bisa memberi penjelasan bahwa domino ini tidak selamanya buruk dan merupakan olahraga resmi.

Ahmad Shalihin Halim yang hadir dalam kegiatan pelepasan pemberangkatan Atlet Domino kab Sidrap yang kebetulan juga Ketua Pordi kab Sidrap menjelaskan bahwa Kita berharap dengan adanya wadah atau perkumpulan olahraga domino ini, prestasi masyarakat dalam bidang olahraga otak ini mampu tersalurkan dengan baik, memotivasi masyarakat untuk menekuni olahraga domino ini secara positif, krn ada ruang prestasi dan prestise didalamnya.

Lanjut ASH Akronim dari Ahmad Shalihin Halim kedepannya juga ruang- ruang kompetesi akan kita terus galakkan, sehingga ajang aduh kemampuan olahraga domino bisa melahirkan atlit-atlit yang lebih banyak, apa lagi secara struktural organisasi ini mempunyai jenjang kompetisi sampai tingkat nasional."Tangkasnya ".

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini