Breaking News

98 Barisan Meriahkan Gerak Jalan tingkat SLTP/SLTA se-Kecamatan Maritengngae



KOMPAKNEWS.CO.ID—Sebanyak 98 barisan putra dan putri mengikuti lomba gerak jalan tingkat SLTP dan SLTA se-Kecamatan Maritenggngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (16/8/2022).

Lomba digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Rombongan peserta dilepas di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, melintasi panggung kehormatan di samping Rujab Bupati Sidrap, Jalan Lanto Dg. Pasewang.

Hadir di panggung kehormatan, Ketua PKK Sidrap, Hj. Ayu Suhara, Camat Maritengngae, Mustari Kadir, Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Nasri, Kapolsek Maritengngae, AKP Andi Mappahaerul, Danramil 1420-03, Lettu Inf Jumadi, Wakapolsek Maritengngae, Iptu Lawaru dan sejumlah undangan lainnya.

"Hari kedua pelaksanaan gerak jalan ini diikuti 48 barisan putra-putri tingkat SLTP dan 50 barisan putra-putri tingkat SLTA, yang sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan gerak jalan tingkat SD," terang ketua panitia kegiatan, Baharuddin.

Puluhan regu tersebut menunjukkan kreasi gerakan baris-berbaris dengan segala variasi di hadapan penonton yang memadati sepanjang rute.

Sama seperti pelaksanaan hari pertama, lomba hari ini berlangsung di tengah panas terik, namun tidak menyurutkan semangat para peserta. Berbagai gaya yel-yel diperagakan regu dan membuat para penonton bertepuk riuh. 

"Kita semangati mereka untuk menambah semangat para peserta gerak jalan" kata salah seorang penonton, Mahira.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID