Breaking News

Anggota DPR RI Supriansa Bantu Korban Kebakaran di Soppeng


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Merebaknya informasi tentang musibah kebakaran di Desa Abbanuange, Kecamatan Lilirilau, Soppeng mendapat perhatian Supriansa (Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar). Aksi si jago merah itu terjadi tepat pada saat Indonesia merayakan 77 tahun Indonesia Merdeka (17 Agustus 2022), dan sekitar pukul 14.10 wita tim Pemadam Kebakaran Regu Lilirilau melaju ke lokasi kebakaran dan mendapatkan 2 (dua) rumah warga tengah dilalap api.

Mendapatkan informasi tersebut, Supriansa yang tidak lain adalah mantan Wakil Bupati Soppeng itu menginstruksikan Relawan Sosial bentukannya, yakni Super Peduli guna lakukan persiapan mengunjungi sambil berempati meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Hari ini (Minggu 21/8) sebagaimana arahan Pak Supri, kami telah selesai lakukan persiapan mengunjungi saudara kita di Abbanuange yang tertimpa musibah kebakaran, semoga pemberian Pak Supri sedikit banyaknya meringankan beban warga”, ungkap Rafi Relawan Super Peduli.

Tepat pukul 15.40 wita Relawan Super Peduli berada di lokasi kebakaran dan langsung bertemu dengan Asri (Lelaki 42 tahun), warga yang terdampak musibah kebakaran sekaligus menerima bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Supriansa.

“Terima Kasih Banyak atas kebaikannya Pak Supri”, ujar Asri menyambut penyerahan bantuan.

Relawan Sosial bentukan Supriansa yang diberi nama Super Peduli itu nampak bersama warga setempat berbincang akrab penuh kekeluargaan, setelahnya berpamitan ke warga dan beranjak meninggalkan lokasi kebakaran.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID