Iklan

Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Evaluasi Implementasi RB dan ZI

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
3.8.22, Rabu, Agustus 03, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka melakukan evaluasi terhadap implementasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas, Bawaslu Kabupaten Sidrap menggelar Rapat Evaluasi implementasi Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) kepada seluruh pegawai, diruang sidang Bawaslu Sidrap, Selasa (02/08/22). 

Hadir dalam rapat tersebut Koordinator Divisi Organisasi Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan Hasmaniar Bachrun, Ketua dan Anggota serta Koorsek Bawaslu Sidrap. 

Asmawati Salam dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat evaluasi terhadap implementasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas diperlukan oleh Bawaslu khususnya Bawaslu Sidrap untuk senantiasa melakukan perbaikan terhadap kinerja pegawai dalam melakukan pelayanan kepada publik.

“Kegiatan ini dapat menjadi refleksi kinerja yang telah kita lakukan, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan perbaikan yang mengarah kepada kinerja pegawai yang lebih maksimal.” Ungkapnya
Sementara itu, Hasmaniar Bachrun menyampaikan lebih jauh mengenai RB dan ZI.

“Dengan diterapkannya RB dan ZI di Bawaslu, merupakan sebuah upaya dalam merampingkan birokrasi kita dalam memberikan pelayanan kepada publik. Melalui evaluasi yang senantiasa dilakukan semoga ikhtiar kita dalam mewujudkan pelayanan yang baik dalam mengawal proses demokrasi di Indonesia dalam terwujud.” Ungkapnya

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini