Breaking News

Dalam Rangka HUT Bawaslu Kabupaten Kota ke- 4, Kapolres Sidrap Beri Ucapan Karangan Bunga ke Bawaslu Sidrap



KOMPAKNEWS.CO.ID–Sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dan Bawaslu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K beri karangan bunga ucapan dalam rangka hari ulang tahun Bawaslu Kabupaten Kota ke 4 kepada Bawaslu Sidrap. Senin (15/8/2022). 

Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam,S.Ag mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kapolres beserta jajaran dan bhayangkari atas kiriman papan bunga ucapannya. 

"Terima Kasih Kapolres Sidrap beserta Staf dan Bhayangkari, semoga polres Sidrap dan Bawaslu Semakin bersinergi", Ucapnya. 

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, dalam ulang tahun bawaslu Kabupaten Kota yang ke 4 ini diharapkan Polri dan Bawaslu semakin Solid. 

“Selamat ulang Tahun Bawaslu Kabupaten Kota khususnya Bawaslu Sidrap yang ke 4. Mari kita terus bersinergi dan menjaga solidaritas menjelang pemilu, saat pemilu dan setelah pemilu 2024", Ucap Kapolres saat ditemui diruangannya. 

Kapolres Sidrap siap Backup Full kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Sidrap untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Sidrap. 

"Diharapkan Bawaslu Sidrap bisa bersama-sama berperan sebagai cooling down system dalam pemecahan masalah yang berada di bawah sebelum menjadi permasalahan yang besar", Harapnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID