Breaking News

H.Muslimin Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Mini WTB Cup III di Kecamatan Kahu


Bone,Kompaknews.Co.Id---H.Muslimin SE.MM buka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Wija To Bone (WTB) Cup III di lapangan Sepak Bola Desa Arallae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone,Minggu 28 Agustus 2022

Tendangan bola pertama dari H.Muslimin yang selaku sponsor utama menandakan acara Turnamen Sepak Bola Wija To Bone (WTB) Cup III di buka secara resmi.

Dalam sambutannya H.Muslimin SE.MM yang merupakan Ketua Umum 99 Comunitas Indonesia dan Pengurus Partai Nasdem Sulsel mengatakan kehadirannya membuka turnamen sepakbola ini menjadi bukti dirinya sangat mendukung kegiatan pengembangan sumber daya manusia dan kegiatan pemulihan ekonomi setelah pasca Covid-19 melanda.

H.Muslimin juga berpesan kepada panitia turnamen agar bertindak sebagai panitia yang baik dan profesional demi terwujudnya acara yang sukses."Kalau bikin turnamen jangan paksakan tuan rumah juaranya bila ingin acara turnamen ini sukses,itu kuncinya".

"Jika Turnamen ini sukses maka saya siap jadi sponsor kembali,jika ada kendala jangan sungkan hubungi saya"Tuturnya

Ditempat yang sama,Harianto Kepala Seksi pemerintahan Kecamatan Kahu yang mewakili Camat Kahu mengapresiasi H.Muslimin yang bersedia mendukung Turnamen WTB Cup III ini.

Hal senada juga dikatakan oleh kepala Desa Arallae Andi Fahri Baso "Saya sangat mengapresiasi H.Muslimin atas dukungannya dalam Turnamen ini, Terimakasih banyak atas kedatangannya" pungkasnya.

Untuk diketahui dalam Turnamen ini sebanyak 54 Tim (peserta) dari berbagai desa yang akan bertanding memperebutkan juara sampai dengan tanggal 25 September 2022.

Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID