Breaking News

HUT Yang Ke-4,IWO Soppeng Berbagi Kebahagiaan Bantu Warga Kurang Mampu


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Jelang Hari Ulang Tahun IWO Soppeng yang ke-4, para pewarta yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online Soppeng melakukan kegiatan bakti sosial.


Kegiatan bakti sosial yang diisi dengan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu menyasar beberapa titik.

Seperti yang dilakukan hari ini Senin(22/8/22), penyaluran bansos dilakukan di dua (2) titik yaitu di Kelurahan Lemba dengan penerima ibu Ondeng (55) dan ibu Inipah (65) di Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata.

Didatangi dirumahnya masing masing Ibu Ondeng dan Ibu Inipah mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diterimanya.

" Terima kasih banyak atas bantuannya pak " tennapodo mabbarakka " ucap ibu Ondeng.

Hal senada pun dituturkan oleh ibu Inipah " Terima kasih banyak pak, sukkuru'ka, deusenna sennai nateppa engka ulolongeng, tennapodo mabbarakka, harapnya dalam dialek bahasa Bugis.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-4, IWO Soppeng tidak melaksanakan perayaan seperti tahun tahun sebelumnya.

Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun mengungkapkan " Pada peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-4 ini, kita melaksanakan bakti sosial berupa pembagian bantuan sosial kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, semoga mereka bisa ikut merasakan kegembiraan yang dirasakan oleh para wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Soppeng atas ulang tahun yang ke-4 organisasi yang kita cintai ini." Pungkasnya.

Peringatan HUT IWO Soppeng ke-4 yang jatuh pada tanggal 24/8/22 akan diisi dengan kunjungan dan bakti sosial di salah satu pondok tahfidz untuk penyaluran bantuan sosial dan doa bersama.

Tim IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID