Breaking News

IWO Soppeng Akan Gelar Hut Ke 4 Tahun


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng telah memasuki empat tahun keberadaanya di bumi Latemmamala Soppeng, kehadiran IWO telah memberikan kontribusi nyata dalam memberikan nuansa baru dalam jurnalistik.

Sejak dikukuhkan dan dilantiknya para pengurus IWO Soppeng pada tanggal 24/08/2018 hari Sabtu di permandian alam air panas lejja oleh Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono dan Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Thahir. SE. Pengurus IWO Kabupaten Soppeng terus berbenah ditubuh organisasi dalam memberikan karya nyata jurnalistik .

Kehadiran IWO Soppeng yang identik dengan selogan Sarang Petarung dan Anti Hoax, telah meraih beberapa penghargaan dalam kurun waktu empat tahun kebaradaannya di Kab.Soppeng, tercatat 'IWO Soppeng' telah meraih berbagai penghargaan jurnalistik,  penghargaan dari Polres Soppeng, KPU Soppeng, Bawaslu Soppeng, Kodim 1423 Soppeng, Kejaksaan Soppeng, dan terakhir penghargaan mitra Polri dari Polda Banten.

Organisasi Pewarta nasional yang digawangi Ketua PD IWO Soppeng Andi Mull Makmun dengan menaungi 40 media yang tergabung didalamnya, ini semakin eksis dalam menyajikan pemberitaan, IWO Soppeng semakin memberikan karya nyata dalam pemberitaan yang mendidik untuk masyarakat.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam keterangannya, sekarang media online dapat dikatakan sebagai sumber pemberitaan utama karena dapat diakses oleh siapa pun dan di mana pun. Informasinya juga lebih cepat, Sabtu (06/8/2022).

Ia mengatakan kekuatan media online cukup besar, pengaruh media online serta media sosial cukup besar dalam memberikan informasi cepat terhadap masyarakat.
Jumlah pengguna internet sangat banyak dan itulah kekuatan media online serta sosial media. Pengguna internet dapat mencari informasi setiap saat tanpa harus menunggu, ucapnya di Sekretariat IWO Soppeng.

Tidak terasa IWO Soppeng telah memasuki 4 tahun keberadaannya di Kab.Soppeng, kami berjalan dengan kekuatan kebersamaan ditubuh organisasi, Kekompakan dan Slogan Satu Komando adalah satu kesamaan jiwa untuk membesarkan organisasi pers IWO, olehnya kami tetap eksis sampai sekarang dan semakin Kokoh.

Tambah Andi Mull, secara Nasional IWO keberadaannya telah memasuki 10 Tahun, dan keberadaan organisasi pers nasional IWO di Soppeng ini memasuki 4 Tahun, olehnya kami insya Allah akan merayakan Hut keberadaan IWO Soppeng pada tanggal 24/08/22, sebagai wujud Kesyukuran kami semua, pengurus dan anggota IWO Soppeng telah memberikan Arti dan karya nyata dalam jurnalistik selama empat tahun keberadaanya. tandasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID