Breaking News

IWO Soppeng gelar puncak Hut ke 4



KOMPAKNEWS.CO.ID—Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke- 4 Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng yang telah dimulai sejak beberapa hari lalu ditutup dengan menggelar pemotongan nasi tumpeng di kantor IWO Soppeng, Rabu (24/08/2022).

Prosesi eksistensi IWO Soppeng ke 4 berlangsung sederhana dan hikmat dihadiri seluruh wartawan yang tergabung di dalam organisasi IWO Soppeng. Diawali pembacaan doa oleh H. Arief yang juga wartawan, dilanjutkan sambutan Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.
Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam sambutannya menitik beratkan tugas kedepan untuk lebih membesarkan organisasi Nasional, Ikatan Wartawan Online (IWO), dan tetap Solid dalam kekompakan, dan tetap terjalinnya persaudaraan yang hakiki, memiliki kepedulian terhadap sesama anggota dan pengurus serta semakin memupuk rasa persaudaraan.

Andi Mull Makmun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menyukseskan kegiatan memperingati kehadiran IWO Soppeng ke 4 tahun, semoga Allah kan memberikan keberkahan untuk kita sekalian, tukasnya

Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan menyalurkan bantuan kepedulian ke warga kurang mampu di Kec. Marioriwawo dan ditutup dengan menggelar  pengajian dan menyerahkan santunan di rumah Tahfidz Sallasa Mattajang.

Untuk informasi "Hut ke 4 IWO Soppeng ini, dilaksanakan dengan sederhana, tanpa pesta, dan tidak ada undangan resmi, kegiatan tahun ini lebih mempokuskan untuk lebih memberikan arti dan makna membantu warga kurang mampu dengan membagikan sembako dan santunan ditengah pandemi yang belum mereda". 

Berbagai karangan bunga ucapan selamat IWO Soppeng ke 4 tahun menghiasi kantor IWO Soppeng di Jl Pemuda Soppeng, diantaranya, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE beserta jajaran Pemkab Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Mas'ud. SH. MH beserta jajaran dan Wadirintelkam Polda Sulsel AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono. S.IK, SH serta berbagai ucapan Selamat dari berbagai kalangan. **

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID