Iklan

Kepala Korsatpel UPPKB Datae Berikan Reword Kepada Sejumlah Staf Paling Aktif.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
3.8.22, Rabu, Agustus 03, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—orsatpel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB)Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Datae memberikan reward kepada sejumlah stafnya yang berlangsung di Datae, Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Rabu (03/07/2022).

Pembaruan Reword ini salah satu bentuk apresiasi Kepala Korsatpel UPPKB Datae kepada sejumlah Anggotanya yang terbilang paling aktif dalam melaksanakan tugas.

Kepala Korsatpel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor UPPKB Datae Eliyawati. S.sos yang di konfirmasi melalui WhatsApp membenarkan adanya kegiatan pemberian Reword kepada sejumlah Anggotanya.

Menurut saya itu salah satu bentuk Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada sejumlah Anggotanya yang terbilang paling aktif dan paling banyak masuk kendaraan ke jembatan timbang akan mendapat Reword dari saya".

Tak hanya itu Eliyawati juga tak henti hentinya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang sudah bersabar menghadapi para sejumlah sopir dan siap bekerja satu kali dua puluh empat jam di jembatan timban Datae.Ungkapnya.

Sekedar di ketahui pemberian Reword ini tidak hanya sampai disini insya Allah kami akan terus lakukan ini untuk meningkatkan semangat para petugas Korsatpel Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor UPPKB Datae.Tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini