Iklan

Kesbangpol Sidrap Gelar Sosialisasi P4GN dan PN di Kecamatan Watang Sidenreng

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.8.22, Jumat, Agustus 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Sidrap lakukan sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan dan Penyalagunaan Peredaran  Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN) serta wawasan kebangsaan tingkat kecamatan Watang Sidenreng.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh kepala kecamatan (Camat ) Watang Sidenreng Hidayatullah Abbas, S.STP, Ms.i. dan sebagai narasumber Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sidenreng Rappang, Ir.Ruli Dasananda, Ms.i. yang bertempat di Aula kantor kecamatan Watang Sidenreng. Rabu, (03/08/022).
Dalam akhir materinya kepala Kesbangpol sidrap mengajak semua elemen serta pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga anak putra putri kita untuk tidak terjerumus ke lingkungan yang tidak semestinya ia kenal.

"Mari bersama kita rangkul anak anak kita,remaja putra putri kita mengarah ke hal hal yang positif yang bisa membangun dan memperbaiki masa depan mereka".Ungkapnya
  
Turut hadir forum komunikasi pimpinan kecamatan ( Forkopincam), para Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Watang Sidenreng, para Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, pemuka agama serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan season dialog dan tanya jawab, yang diakhiri dengan foto bersama dalam suasana penuh rasa kekeluargaan dan keakraban  yang mendalam.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini