Breaking News

Kodim 1406/Wajo Laksanakan Kegiatan Program Pembinaan Lingkungan Hidup Khususnya Dalam Kegiatan Penghijauan


Wajo,Kompaknews.Co.Id---Pelaksanaan kegiatan Program pembinaan lingkungan hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan  Kodim 1406/Wajo yang melibatkan Personil Polsek Belawa, Kecamatan Belawa, Kelurahan dan Desa serta masyarakat Desa Lautan Kec. Belawa Kab. Wajo, Kamis (25/08/22).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, SE (Dandim 1406/Wajo),  Andi Nawasir (Camat Belawa), Kapten Inf A. Gaffar Ali, S.Sos (Danramil 1406-04/Belawa) bersama anggota Koramil Belawa, AKP Ramli (Kapolsek Belawa) bersama anggota Polsek Belawa, Lettu Inf Jumaing (Pasi Ter Kodim 1406/Wajo, Anggota Kodim sebanyak 37 orang, Para Kepala Desa dan Lurah se Kec. Belawa, masyarakat setempat Dusun Wette Desa Lautan dan anak Pramuka sebanyak 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1406/Wajo memberikan sambutan yaitu bahwa penyelenggaraan program pembinaan lingkungan hidup ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan gerakan menjaga dan melestarikan Lingkungan Hidup khususnya dalam kegiatan penghijauan.

Dengan kegiatan penghijauan ini, kita dapat mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Kabupaten Wajo maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat tanaman tersebut. Mari kita jaga bersama sehingga nanti setelah besar dapat bermanfaat bagi anak cucu kita.

Yang dilanjutkan dengan pemberian bibit pohon ketapang dan mahoni secara simbolis oleh Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, SE (Dandim 1406/Wajo) kepada warga dan di lanjutkan menanam pohon bersama yang melibatkan pihak Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat setempat di wilayah kecamatan belawa Kab. Wajo.

publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID