Breaking News

Dialog Pemilu,Bawaslu Sidrap Diundang Jadi Narasumber



KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Sidrap menjadi narasumber dalam kegiatan dialog pemilu dengan tema mengawal pemilu demi demokrasi yang berkualitas yang diselenggarakan oleh alumni SKPP (sekolah kader pengawas pemilu) 2021  Kabupaten Sidenreng Rappang bekerja sama dengan HIMAP (Himpunan Mahasiswa Administrasi  Publik) Universitas Muhammadiyah Rappang (UMSR), Jum’at (12/08/22). 

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Andi Syaiful S.Sos.,M.Ap Selaku Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Sidrap, serta Dr. Herman Dema selaku Dekan Fisip UMSR. 
Dihadapan mahasiswa UMSR Andi Syaiful menjelaskan mengenai regulasi terkait teknis dan tata cara pelaksanaan pemilu.

“Kami di Bawaslu dalam bertugas mengawal setiap tahapan dalam pemilu maupun pemilihan, harus sesuai dengan regulasi yang mengikat kami, sehingga kami tidak boleh semena-mena dalam mengambil setiap keputusan atau kebijakan.” Tegasnya.

Lebih jauh beliau juga mengajak kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk senantiasa menjadi perpanjangan tangan Bawaslu dalam mengawal proses demokrasi yang ada di bumi nene mallomo.tutup

 "humas Bawaslu Sidrap"
Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID