Iklan

Warga Pising Gotong Royong Dalam Rangka Persiapan Lokasi HUT RI Ke-77

Herman / emank setia
4.8.22, Kamis, Agustus 04, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Sederet kegiatan telah dipersiapkan dalam menyemarakkan Perayaan HUT RI Ke-77, mulai aneka perlombaan khas 17 Agustus serta mempersiapkan lokasi untuk kegiatan Hari Perayaan HUT RI Ke-77 di desa pising kec. donri-donri Kab. Soppeng.

Masyarakat di Desa Pising, terlihat bergotong royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan lokasi kegiatan Perayaan Kemerdekaan, pada Sabtu, 30 Juli 2022.

"Masyarakat bersama perangkat desa dan para mahasiswa Unhas yang sementara KKN di desa pising kec. donri-donri, terlihat begitu antusias melakukan kegiatan pembersihan di area lokasi yang akan digunakan untuk rangkaian kegiatan Perayaan Kemerdekaan yang berlokasi di samping Screen House Drip Irrigation buah kelompok wanita tani Galimpue Desa Pising".

Lokasi yang nantinya akan dipakai dalam menyambut HUT RI Ke-77 di desa Pising adalah tanah pribadi milik Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide. Dengan luas tanah ± 5000 m2 tersebut akan diubah oleh warga untuk dijadikan lapangan perlombaan dan lokasi untuk mendirikan panggung Malam Kesenian, kata A.Muthi'a Lathifa mahasiswi Unhas jurusan komunikasi yang sementara KKN di desa pising donri-donri. (KKNT Unhas Gel.108). (4/08)

Lanjut A.Muthi'a Lathifa, sudah menjadi tradisi masyarakat Kec. Donri Donri dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya yang paling dinanti adalah pelaksanaan Malam Kesenian yang biasanya akan diadakan sekitar 10 malam sebelum tanggal 17 Agustus 2022, tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, untuk menyulut api semangat masyarakat dalam merayakan festival HUT RI Ke-77, tandas A. Muthi’ah.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini