Breaking News

Bersama Tim, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sidrap Turun Bagikan Paket Sembako Kewarga Lalebata.



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—--Tim Garda pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap, di bawah kepemimpinan Saenal Rosi manfaatkan Jumat berkah untuk berbagi sembako di keluarga kurang mampu di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Jumat (09/09/2022).

Di pembagian bantuan sembako yang di laksanakan garda pemuda Nasdem Sidrap Kali ini terlihat berbeda pasalnya Ketua Garda Pemudah Nasdem Sidrap Saenal Rosi Turun Langsung bersama Anggotanya untuk bagikan paket sembako ini.

Salah satu warga asal Kelurahan Lalebata atas nama Ibu Wiah yang dikonfirmasi membenarkan adanya pembagian bantuan paket Sembako yang di laksanakan Tim Garda Pemuda Nasdem Sidrap,

Tak hanya itu Ibu Wiah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Garda Pemuda Nasdem Sidrap Saenal Rosi tas bantuannya,ungkapnya.

Sementara Ketua Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap Saenal Rosi yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sidrap ini mengatakan kegiatan Jumat berbagi ini kita lakukan setiap hari Jumat, itu kita lakukan atas Perintah Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse,

Untuk turun langsung membantu warga kurang mampu,maka dari itu kami bersama Tim Garda Pemudah Nasdem Sidrap turun Langsung Kewarga kurang Mampu untuk menyerahkan Bantuan Paket Sembako.Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID