Breaking News

Di Reses Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin, Warga Berharap Bisa Di Bangunkan Jembatan



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Pathuddin ST. Gelar Reses atau temu Konstituen (Masa Sidang III Tahun 2022) untuk Dapil 2 Kulo, Baranti, Panca Rijang.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap Senin malam (12/09/2022) 

Tampak hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin Sekaligus Menjabat Ketua DPD PPP Sidrap, Kepala Desa Bulo, dan Staf DPRD Sidrap, ratusan masyarakat.

Salah satu warga Desa Bulo atas nama Anwar mengatakan saya sudah melihat situasi dan kondisi irigasi di daerah persawahan membuat sejumlah warga yang ada sawahnya di seberang harus keliling,

Maka dari itu saya mewakili warga agar kiranya anggota DPRD bisa membikin kan jembatan agar warga tidak jauh lagi keliling.ucapnya.

Menyikapi permintaan warga Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin mengatakan sebenernya ini irigasi yang berhak untuk mengurus itu Provinsi untuk membuatkan jembatan,

"Tapi insya Allah nanti kita usahakan dulu jalan apa yang harus  kita tempuh untuk mencarikan anggaran membuatkan jembatan warga supaya warga nantinya tidak keliling lagi jika mau pergi kesawahnya.Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID