Breaking News

Dollah Mando Saksikan Langsung Aksi Pembalap Road Race Kapolres Cup I



KOMPAKNEWS.CO.ID—Ajang Road Race Kapolres Cup I di Sirkuit Puncak Mario, Kecamatan Kulo Sidrap, menjadi tontonan menarik masyarakat, khususnya di Kabupaten Sidrap.

Tak terkecuali bagi orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Nene Mallomo tersebut, yakni Bupati Sidrap, H. Dollah Mando.

Dollah Mando menyaksikan langsung aksi-aksi seru para pembalap, Ahad (4/9/2022) yang merupakan hari kedua balapan. Ia didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Suhara Dollah, dan Penjabat Sekretaris Daerah Sidrap, H. Basra.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Siska Erwin Syah, serta para pejabat utama Polres Sidrap, juga hadir menyaksikan balapan.

Bupati Sidrap bersama Kapolres dan Penjabat Sekda, berkesempatan menyerahkan piala kepada para pemenang di podium juara.

Saat memberi sambutan di seremoni penutupan, Dollah Mando mengapresiasi panitia, sponsor, dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya ajang tersebut.

Ia juga menyatakan, akan memberi perhatian terhadap perbaikan sirkuit  tersebut, agar lebih baik digunakan di ajang-ajang selanjutnya.

"Kita akan memberi perhatian, dan akan menggunakan sirkuit ini untuk balapan pada berbagai momen. Harapan kita akan muncul bibit-bibit pembalap di Kabupaten Sidrap," terangnya.

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah saat menutup kegiatan berterima kasih atas dukungan penuh  Bupati Sidrap dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap terhadap ajang road race itu.

"Tidak lupa terima kasih kepada seluruh pihak termasuk para penonton yang disiplin menyaksikan, sehingga ajang berlangsung sukses," lontarnya.

Road Race Kapolres Cup I digelar 3 dan 4 September 2022. Kejurda Putaran II IMI ini diikuti sejumlah pembalap ternama dari dalam dan luar Provinsi Sulawesi Selatan.

ERSAN

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID