Breaking News

Dua SD di Sidrap Raih Sekolah Adiwiyata Sulsel 2022



KOMPAKNEWS.CO.ID—Dua sekolah dasar di Kabupaten Sidrap berhasil meraih penghargaan Adiwiyata Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022. Keduanya yakni SDN 6 Arawa, Kecamatan Watang Pulu, dan SDN 2 Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

Penyerahan penghargaan berlangsung, Selasa (6/9/2022) di Grand Sayang Park Hotel, Makassar. Total ada 58 sekolah tingkatan SD, SMP, dan SMA se-Sulsel yang menerima penghargaan.

Kepala SDN 6 Arawa, Hj. Hamsiah S.Pd., dan Kepala SDN 2 Rappang, Drs. M. Tahir, M.Si menerima penghargaan yang diserahkan Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel, Andi Hasbi.

Hadir menyaksikan penyerahan, Kadis Lingkungan Hidup Sidrap, Andi Faisal Ranggong, Penanggung Jawab Peningkatan Kapasitas, Mulyadi, serta salah satu pembina sekolah Adiwiyata Sidrap tahun 2022, Andi Diana Syamsuddin.

Andi Faisal Ranggong menyampaikan selamat kepada dua SD periah penghargaan Adiwiyata Sulsel tahun 2022. Ia berharap prestasi tersebut bisa ditingkatkan.

“Semoga prestasi yang diraih bisa ditingkatkan lagi ke jenjang lebih tinggi yaitu Adiwiyata Nasional dan Adiwiyata Mandiri,” lontar Andi Faisal.

Mantan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sidrap itu juga berpesan agar sekolah-sekolah lain bisa mengikuti prestasi yang diraih  SDN 6 Arawa, dan SDN 2 Rappang.

“Ini menjadi semangat sekolah-sekolah lain di Sidrap untuk meraih penghargaan Adiwiyata Kabupaten, Adiwiyata Provinsi, Adiwiyata Nasional, hingga Adiwiyata Mandiri,” pungkas Andi Faisal.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID