Breaking News

Dua Siswi Upt SMPN 1 Pangsid Tampil Memukau di Lomba Bahasa Inggris Piala Bergilir Bupati



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dua siswi kelas 7.1 (Ahmad Yani) utusan Upt SMPN 1 Pangsid Kab. Sidrap mengikuti lomba bahasa Inggris tingkat SMP/MTS Se Kab.Sidrap yang memperebutkan piala bergilir wakil ketua DPRD PROV.SULSEL dan Piala bergilir Bupati Sidrap tampil memukau dengan gaya bahasa ala bule' dari luar negeri mendapat tepukan tangan yang meriah dari juri dan penonton.

Kegiatan yang berlangsung di pekarangan SMAN 2 Sidrap ini diikuti dari berbagai siswi, didatangkan dari berbagai sekolah tingkat SMA/SMK/MA Se Kab Sidrap,tingkat SMP/MTS Se Kab. Sidrap sebagai peserta.
Rianty Ardana dengan penampilannya berpidato dalam bahasa inggris mendapat tepukan tangan yang meriah dari juri dan penonton sedangkan Dhiza Almairah dalam aktingnya yang membawakan cerita dongeng timun emas dalam bahasa inggris juga mendapat perhatian dan tepukan meriah serta sorakan dari penonton.
Saat dikonfirmasi salahsatu guru pendamping yang mengantar siswi mengikuti lomba,Ibu Asriah mengatakan kalau dua anak ini memang punya bakat dan skill yang matang di sekolah sehingga dikesempatan ini kita berikan peluang untuk mengembangkan bakat mereka dengan mengikuti lomba yang diselenggarakan di SMAN 2 Pangsid ini.

"Urusan mendapat juara tidaknya itu urusan kedua,yang terpenting kita sudah berani dulu tampil dan bisa bersaing dengan sekolah lain".Ungkap Bu Asriah ke awak media. Selasa,14/09/2022

Lebih lanjut bu Asriah mengutarakan kalau kedua siswi ini memang berpotensi untuk kita didik dan kembangkan dengan bakat skill yang dimilikinya salah satunya mengikutkan lomba seperti ini.

"Semoga dengan mengikuti lomba seperti ini menjadi motivasi buat mereka untuk lebih giat lagi belajar dan juga pada siswa siswi lainnya sehingga kedepannya bisa lebih bagus lagi serta bisa mengankat nama sekolah dengan prestasi yang diraih di setiap perlombaan.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID