Breaking News

Gegara BBM Emak Emak di SPBU Welenrang Luwu Dianiaya Anak Satpam


Luwu,Kompaknews.Co.Id---kasus penganiayaan oleh sodara SA (52 ) tahun oleh PE salah satu keluarga satpam SPBU welenrang Batu standuk kini telah dilaporkan ke Polsek walenreng res Luwu pada tanggal Rabu 21 September 2022

PE di laporkan dengan kasus dugaan tindak pidana penganiayaan oleh SA.dengan (Tbl) tanda bukti lapor 14/IX /2022 SPKT/ Sek welenrang/ res Luwu Polda Sulsel.

Harapan keluarga SA - PE segera di tangkap dan di proses sesuai perbuatanya.
Dimana PE telah mempermalukan saya jelas SA,di depan banyak orang, ia menampar saya dengan persoalan sepeleh jelasnya.

Awalnya SA hendak membeli BBM jenis solar di SPBU welenrang desa welenrang kecamatan welenrang kabupaten Luwu provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) awalnya ia mengikuti aturan SPBU dengan antriaan ungkapnya setelah nomor antrian yang ia tunggu tiba saatnya,tiba -tiba tidak di berikan BBM ia pun kecewa dan menendang jergen tersebut lalu mengatakan " apa artinya saya nunggu lama dan ikut aturan dan tidak mau dikasi beli" jelasnya.

Secara spontan PE marah dan menampar SA di tengah tengah orang yang sedang mengikuti antrian jelasnya. SA juga menambahkan bahwa dirinya telah di permalukan dan di aniayah, oleh PE padahal di SPBU welenrang banyak petugas yang berjaga jaga saat itu jelasnya.

Sumber : Jelajah Pos

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID