Breaking News

Kapolres Sidrap Safari Jumat di Masjid Babul Jamaah Bola Eppae Watang Pulu



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.IK didampingi oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H.Muhtar, SE, PJU dan Kapolsek Watang pulu IPTU Suwandi, S.Sos melakukan safari jumat di Masjid Babul Jamaah Bola Eppae, Kel. Uluale, Kec. Watang Pulu. Jumat (16/09/2022). 

Selain melaksanakan Safari Jumat, Kapolres Sidrap juga melakukan silaturahmi dengan jamah masjid, Ketua panitia masjid Babul jamaah DRS. Muh. Sabir, Tokoh Pemuda Kec. Watang pulu Irwan Kato, Tokoh Pemuda Kec. Watang pulu Armin, Tokoh agama Muh. Rusli, S.PDi dan Tokoh Masyarakat Wt. Pulu Arianto Wajeng. 

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, keamanan dan ketertiban masyarakat tercipta dengan adanya sinergi antara Polri dengan tokoh - tokoh yang ada di masyarakat, seperti tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat. 

"Mari saling bersinergi demi mewujudkan wilayah kita Kab. Sidrap aman, tertib dan Kondusif", Ujar Kapolres. 

Dalam hal ini, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Watang Pulu yang telah mendukung kebijakan pemerintah terkait perubahan harga BBM Subsidi dan akan di berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu melalui Bantuan Sosial pemerintah. 

Kapolres Sidrap juga menyampaikan pentingnya Vaksin covid-19 dosis 1,2 dan 3 kepada seluruh masyarakat demi kesehatan bersama serta memintanya untuk mencegah penyakit mulut dan kuku (PMK ) Pada ternak. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK juga menyerahkan Kitab Suci Al-Quran Kepada Ketua Panitia Masjid Babul jamaah DRS. Muh. Sabir. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID