Breaking News

Kapolres Sidrap Tinjau Kampung Tertib Lalu Lintas Sebelum Diresmikan



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K didampingi oleh Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengae, kabupaten Sidrap, Selasa (13/09/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pengecekan kampung tertib lalu lintas dilakukan guna melihat sejauh mana kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana pendukung yang dimiliki wilayah tersebut sebelum di resmikan.

”Kita lihat kelengkapan sarana dan prasarananya. Bagaimana fasilitas yang ada sebelum kita Launching. Termasuk rambu-rambu, banner, marka jalan sampai dengan meninjau Pos Lalu Lintas", Ujar Kapolres.

“Kegiatan Kampung tertib lalu lintas ini merupakan salah satu Program saya (Kapolres Sidrap) untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh, disiplin dalam berlalu lintas serta Peduli dalam ketertiban masyarakat,” Ungkapnya.

Lanjut Kapolres Sidrap, Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan untuk menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Kelurahan Rijang Pittu telah dipilih sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID