Breaking News

Kodim 1406/Wajo Laksanakan Karya Bakti di Kampung Pancasila


Wajo,Kompaknews.Co.Id---Beginilah Kegiatan Karya Bakti dengan melaksanakan bersih-bersih dan mempercantik di kompleks BTN Bulupabbulu Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kec. Tempe Kab. Wajo. Jum'at (02/09/2022).


Diketahui bahwa, di kompleks BTN Bulupabbulu Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kec. Tempe Kab. Wajo ini akan dibentuk Kampung Pancasila, tujuannya untuk membangun dan menjaga ideologi Pancasila agar masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun dalam kegiatan Karya Bakti tersebut, dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 1406/Wajo (Lettu Inf Jumaing) bersama anggota Kodim 1406/Wajo dan masyarakat sekitar.

Mereka terlihat saling bergotong royong mempercantik membersihkan rumput, mengecat gapura menata pagar, pohon, serta mempersiapkan pemasangan Banner Kampung Pancasila.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti persiapan pembentukan Kampung Pancasila ini, diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, semangat gotong-royong dan tentunya mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID