Breaking News

Peristiwa Memilukan Hebohkan Warga di Kabupaten Pinrang



PINRANG.KOMPAKNEWS.CO.ID—Beberapa jam yang lalu telah beredar video yang berdurasi 43 detik yanģ menghebohkan warga kabupaten Pinrang tepatnya di Desa Alecalimpo kecamatan Tiroang Kab. Pinrang dimana dalam video tersebut terlihat dua anak kecil yang terlentang tidak bernyawa dan seorang ibu juga tidak bernyawa dalam keadaan yang masih tergantung. Senin,19/09/2022

Peristiwa memilukan ini sungguh sangat menyayat hati entah apa yang terjadi dengan dua anak ini dan seorang ibu hingga harus mengakhiri hidupnya dengan cara ini.

Diketahui,dalam video tersebut diduga kedua anak tersebut meninggal setelah meneguk racun dan diduga ibu kandung sendiri yang melakukannya hingga kemudian ibu mengakhiri juga hidupnya dengan cara menggantung diri.

Dan terdengar pula dalam video tersebut kalau seorang warga mengatakan suami korban sedang pergi menagih utang dan setelah kembali ke rumah pintu sedang tertutup rapat hingga sang suami meminta bantuan kepada warga sekitar untuk dibantu dan ditemani kerumahnya.

Hingga berita ini diturunkan rumah korban sedang dikerumuni warga dan belum ada informasi jelas dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa memilukan ini.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID