Breaking News

Politik Kemanusiaan, Hj. Kartini Bekka distribusikan Bantuan ke Desa Leppangeng.



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID– Bergerak dengan prinsip politik kemanusiaan, Hj. Kartini Bekka hadir dan membawa ratusan paket bantuan kepada warga yang terdampak bencana tanah longsor di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sabtu (10/9/2022). 

Hj. Kartini yang lebih akrab disapa Bidan Tini itu yang dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan bantuan itu kita kirim untuk meringankan beban warga yang masih terisolir akibat bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu, 

“Kami dari partai NasDem Sidrap hadir ditempat ini sebagai bentuk rasa prihatin kami atas musibah ini, Tentu kita semua berdoa agar kondisi warga cepat pulih seperti sebelumnya.” ujar Legislator NasDem itu. 

Bidan Tini pun menambahkan Ratusan paket bantuan yang berisi beberapa jenis bahan makanan itu diserahkan ke Posko Penanggulangan Bencana, yang diterima Kepala Desa Leppangeng, untuk kemudian disalurkan kepada warga yang terdampak bencana. 

"Ini memang menjadi program kami dari partai NasDem atas instruksi dari ketua DPW H. Rusdi Masse, untuk hadir setiap saat ditengah masyarakat" 

Seperti diketahui, hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan tanah longsor di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, yang membuat wilayah itu terisolir.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID