Breaking News

Polres Pasangkayu Bersama Okp PC.PMII Cab.Pasangkayu Berbagi pada Masyarakat yang Terdampak Pasca Penyesuaian Harga BBM dan Banjir



Pasangkayu.Kompaknews.co.id—Pasca penyesuaian harga BBM secara nasional dan terjadinya banjir beberapa wilayah di Kab. Pasangkayu yang terjadi pertengahan bulan september 2022  yang mengakibatkan aktifitas masyarakat terhalang karena mata pencaharian sebagai petani atau buruh harian terhenti karena banjir.

Polres pasangkayu hadir untuk berbagi yang dilaksanakan setiap hari hingga hari ini jumat tanggal 23 september 2022 mulai pukul 09.00 wita menyalurkan paket bahan pokok dibeberapa warga di 2 dusun yaitu di Dusun Ambo Jaya Desa Martasari Kec. Pedongga Kab. Pasangkayu dan Dusun Marembeau Desa Karya bersama Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu.

Personil Polres pasangkayu yang dipimpin PJU Polres Pasangkayu bersama Ketua dan Sekretaris PC. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Cab. Pasangkayu menyalurkan bahan pokok kepada masyarakat yang kami anggap layak menerima bahan pokok tersebut, dengan harapan dapat merasakan adanya kepedulian antar sesama dari Polres Pasangkayu dan PMII Cab. Pasangkayu yang selalu berkolaborasi setiap kegiatan kemanusiaan.

Insyah allah kegiatan kemanusiaan dan sosial akan berlanjut terus agar masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM dan terdampak banjir dapat terbantu disaat aktifitas pekerjaan harian terhalang misalnya kebun pertanian terendam air sehingga tidak dapat memanen tanamannya.

Kegiatan tersebut sebagai perangsang untuk saudara kita yang merasa lebih dari sisi materi sehingga juga terpanggil berbagi demi kepedulian antar sesama.

Adapun bahan pokok yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM dan bencana banjir yang melanda wilayah tersebut sebanyak 14 paket yang berisi beberapa bahan pokok / makanan dalam satu paketnya.

Editin : IMS
Punlish : Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID