Breaking News

Reses di Dua Lokasi Berbeda ARM Langsung Eksekusi Permintaan Warga.



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—  -- Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa (ARM) atau biasa di kenal Dedi Berdi yang juga saat ini menjabat sebagai sekertaris DPC Partai Nasdem Sidrap, gelar Reses/Temu Konstituen masa sidang III Tahun 2022, di dua lokasi yang berbeda.

Reses/Temu Konstituen ini di hadiri langsung ratusan masyarakat Lingkungan Cenrana, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,di 2 lokasi yaitu, Kelurahan Kadidi, Desa Rijang Panua, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap,Rabu (14/09/2022) Sore.

Adapun permintaan warga di Desa Rijang Panua berupa Kursi 50, Kawat Berduri 10 Rol untuk pagar pekuburan macege,Timbunan 10 mobil di jalan dusun macege rijang Panua, Bantuan seragam majelis taklim,

Sedangkan di kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang warga minta bantuan berupa Timbunan 15 Mobil, Bantuan Pembangunan Mesjid, Kursi 50,paparnya.

Sementara Anggota DPRD Sidrap Abd. Rahman Mustafa yang di konfirmasi Kamis (15/09/2022) mengatakan Beberapa permintaan warga di 2 tempat reses itu kami bersama Tim langsung menyikapi permintaan warga dengan menyampaikan langsung ketim untuk menyiapkan semua apa yang di minta para warga,paparnya

Dedi Berdi pun Menambahkan bahwa semua permintaan warga itu kita kabulkan adalah salah satu bentu kepedulian ARM kepada masyarakat, dan semua permintaan warga kita masukkan dalam program Gantunganku, Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID