Breaking News

Selain Dapat Rumah Layak Huni dari Wakil Ketua DPRD Sulsel, Tarima Bakal Juga di Pasangkan Listrik Gratis dari PT. Bianglala Indodai Energi.



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID— Viral seorang Kakek bernama Tarima (37) di  ketahui warga asal Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap yang tinggal sebatang kara di rumah tak layak huni, Sabtu (10/09/2022).

Viralnya kakek tersebut membuat warga merasa perihatin atas kondisi yang di alami Tarima, yang tinggal di kandang hanya seorang diri.

Usai mendapat bantuan dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif berupa Bangunan Rumah Layak Huni.

Kini kakek Tarima bakal mendapat kembali bantuan berupa pemasangan Listrik Gratis dari salah satu Presiden PT. Bianglala Indodai Energi, atas nama Aswan Mastura, berkantor di Jalan Bau Massepe Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap.

Menurut Aswan Sapaan Akrabnya yang di temui di warkop Anju Jalan Walter Mongisidi Sabtu (10/09/2022) mengatakan usai rumahnya jadi, saya bersama Karyawan PT. Bianglala Indodai Energi akan mendatangi rumahnya dan memasangkan listrik secara gratis,

Itu salah satu bentuk kepedulian saya terhadap Tarima (73) usai viral di pemberitaan dan aswan pun berharap moga dengan terpasangnya listrik dirumahnya bisa lebih menikmati rumahnya, Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID