Breaking News

Serap Aspirasi Warga Desa Sipodeceng Saenal Rosi Bakal Kabulkan Permintaan Warga.



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID— Reses/temu Konstituen Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Masa Sidang III Tahun 2022 Saenal Rosi di Dusun Dea, Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Jumat (16/09/2022).

Saenal Rosi ini merupakan Anggota DPRD Sidrap, sekaligus Ketua Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap, Dapil II Panca Rijang, Baranti, dan Kulo.
Tampak hadir dalam kegiatan reses ini Kepala Desa Sipodeceng Naming Pallajareng, Kepala Kelurahan Baranti Rizal, Staf DPRD Sidrap, Tokoh masyarakat Toko Pemudah, dan ratusan Masyarakat Sipodeceng,

Kepala Desa Sipodeceng Naming Pallajareng dalam Sambutanya mengatakan Saenal Rosi ini punya perhatian terhadap Desa Sipodeceng,

Pasalnya belum lama sudahnya datang di Desa kami kembali lagi untuk bertemu dengan kita dan ingin mendengar apa" Keluhan atau permintaan warga yang bisa di perjuangkan untuk ketingkat DPRD Sidrap, Ungkapnya.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Saenal Rosi menyampaikan bahwa kedatangan saya disini untuk Silahturahim dan menyerap Aspirasi Masyarakat, 

Tak hanya itu Saenal Rosi juga pernah pasilitasi semua kelompok tani untuk mendapatkan Kompor Cas,Hentraktor dan BPJS Gratis,Kata Saenal Rosi.

Salah satu Warga enggan mau namanya di publikasikan meminta agar di pasilitasi Bantuan UMKM yang bisa menambah penghasilan para warga Desa Sipodeceng.Ucapnya.

Menyikapi permintaan dari Warga Saenal Rosi mengatakan untuk bantuan UMKM silahkan bikin kelompok dan laporkan kelompok tersebut di kantor Desa Sipodeceng setelah itu serahkan proposal kesaya insya Allah saya akan berikan Bantuan tersebut sesuai apa yang di inginkan.Tandasnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID