Breaking News

Comunitas RMS Community, Bakal Berangkat 100 Mobil Berlogo Politik Kemanusiaan Sambut kedatangan Surya Paloh



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID— Partai NasDem bakal membirukan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sang Ketua Umum, Surya Paloh dijadwalkan roadshow politik ke Kota Makassar akhir September 2022 ini.

Surya Paloh akan memboyong petinggi DPP NasDem ke Makassar. Kunjungannya dijadwalkan tiga hari, 24-26 September 2022. Ribuan kader se-Sulsel pun siap menyambut kedatangan Surya Paloh.

Partai yang dikomandoi oleh Rusdi Masse (RMS) ini diketahui memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik. Tak heran bila NasDem Sulsel bersiap menyambut kemenangan di Pemilu 2024.

Seperti halnya Komunitas RMS Community Yang berlokasi di wilayah Kabupaten Sidrap mulai mendisain mobilnya dengan memasangkan stiker berlogo Poto RMS dan bertuliskan Politik Kemanusiaan Restorasi Indonesia partai Nasdem Sulawesi Selatan,

Salah satu tim RMS Community Reski Djabir yang di temui di warkop Anju Jalan Walter Mongisidi Kecamatan Maritengangae Kabupaten Sidrap, Minggu (18/09/2022) mengatakan jelang kedatangan orang nomor 1 di partai Nasdem, kami bersama teman teman komunitas bersatu untuk menyambut kedatangan Surya Paloh di Makassar,

Menurut Reski Djabir atau biasa di kenal Pak Reski itu menambahkan bahwa ada 100 Mobil yang sudah kita desain dengan memasangakan stiker, bakal datang ke kota Makassar untuk menyambut kedatangan Surya Paloh,paparnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID