Breaking News

Sinergi Kemitraan, Bhayangkara Fc Polres Sidrap Gelar Laga Persahabatan dengan Media Fc



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Laga persahabatan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah ,S. I. K bersama PJU melakukan pertandingan persahabatan dengan Media FC Sidrap di Lapangan Ganggawa Sidrap. Selasa pagi (13/09/2022). 

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Laga persahabatan pertandingan sepak bola antara Ps Bhayangkara vs Media Fc merupakan wujud sinergitas antara Polres Sidrap dengan insan pers. 

"Polisi dengan media itu mitra, jadi harus selalu bersinergi," Ujar Kapolres. 

Sejak Kick Off babak pertama dibunyikan, tim media mengambil inisiatif menyerang. Berstatus sebagai tim tamu, para jurnalis mampu membuat tim tuan rumah yang dikomandoi Kapolres AKBP Erwin  Syah, S. I. K kewalahan. 

Meski begitu, solidnya lini pertahanan tim Polres Sidrap membuat serangan sporadis para jurnalis mampu dimentahkan. Hingga akhirnya, Tim Media unggul Lewat hasil kerja sama yang baik1-0 untuk media. 

Tak ingin menanggung malu di hadapan publik sendiri, tuan rumah berusaha bangkit dan menyerang. Berawal dari Operan Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar mengarah kepada AKBP Erwin Syah S. I. K dan dengan tembakan dari luar pinalti mampu menjebol gawang Media FC sehingga Skor 1-1. 

Selanjutnya dimenit 40, Kapolres Sidrap Kembali melakukan tekhnik individunya dan berhasil kembali membobol gawang Media Fc sehingga Tim Tuan Rumah Unggul 2-1. 

Dipenghujung babak pertama lagi-lagi Tim Awak media kebobolan akibat dari kesalahan lini belakang sehingga tendangan dari Kapolres Sidrap Mampu di selesaikan dengan baik oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri. 

Di babak kedua, sejumlah pemain andalan tim Polres Sidrap dimasukkan. Usaha itu membuahkan hasil. Hinggah turun minum Skor 3-1 Untuk  Polres Sidrap. 

Di awal babak kedua Tim Media tidak mau tinggal diam dengan terus melayangkan serangan, namun Tameng bertahan dari Kasat Sabhara sebagai kiper tidak berhasil dibobol. 

Menit Ke 70 AKBP Erwin Syah kembali menendang dari luar kotak penalti dan berhasil kembali menjebol gawang Tim media 4-1 Untuk Tim Polres Sidrap. 

Tidak lama berselang Tim tuan Rumah kembali menyerang melalui Kasat Reskrim dan kemudian diselesaikan dengan baik Oleh Kasat Narkoba dengan skorb5-1 Untuk Tim tuan Rumah. 

Menjelang akhir babak kedua Kapolres Sidrap Akbp Erwin Syah,S. I. K kembali mencatatkan dirinya dipapan skor dengan 6-1 Untuk Polres Sidrap. 

Kondisi tertinggal, tim media berusaha mengejar namun hanya mampu memasukam bola di penghujung laga Skor 6-2 untuk Polres Sidrap. 

Selesainya laga persahabatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S. I. K berhasil menjadi Man of the Match dalam Laga ini, 3 Asist 4 Goal. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID