Breaking News

Toilet Sekolah Kotor dan Bau Tidak Sedap di Sidrap Dikeluhkan Orangtua Siswa



KOMPAKNEWS.CO.ID–Fasilitas toilet/WC di sekolah itu sangat perlu difungsikan dan diperhatikan kebersihannya karena fasilitas ini menjadi salahsatu kebutuhan siswa dan bahkan semua guru karena diperlukan setiap waktu.

Salahsatu toilet/WC sekolah di kab Sidrap dikeluhkan orangtua siswa yang dinilai sangat jorok dan tidak terurus itu ditemui di UPT SDN 1 Mojong yang dimana WC tersebut tampak cantik dan bersih dari luar namun didalamnya sangat kotor dan jorok.
"Ini WC sudah lama saya lihat tidak difungsikan pak,cantik dari luarnya saja didalamnya kotor sekali dan tidak ada air mengalir di semua krangnya".Ungkap salahsatu ibu ke awak media yang kebetulan mengantar anaknya ke sekolah. Rabu,7/9/2022.

Lanjutnya lagi ia mengatakan "kemana anak anak harus pergi ketika ada yang hendak buang air kecil atau BAB".Tanya Ibu itu pada rekannya ibu ibu yang lain yang juga datang mengantar anaknya ke sekolah.

Melalui media ini,ibu tersebut mewakili orangtua siswa lainnya menyampaikan agar kepala sekolah dan guru  bisa memperhatikan kebersihan toilet tersebut dan difungsikan dengan baik agar siswa tidak sembarang buang air kecil atau bahkan harus pulang dulu ke rumah masing masing.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID