Breaking News

Bawaslu Sidrap Sukses Lakukan Ujian Tes CAT Seleksi Panwascam



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID— Sesuai dengan jadwal tahapan perekrutan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan pada pemilu serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan Ujian Tes Tertulis secara online Computer Assisted Test (CAT) di SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang. Jum'at, 14/10/22.
Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Arsal, mengatakan pihaknya akan memfasilitasi sekaligus memantau jalannya pelaksanaan tes, ia berharap tidak terdapat kendala baik secara pemahaman dan mekanisme pelaksanaan. 

"Kami akan memfasilitasi dan memantau jalannya pelaksanaan tes  mulai dari terlaksananya ujian sampai selesai. 

Ditempat terpisah Ketua Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Asmawati Salam yang turut hadir dilokasi ujian mengharapkan tidak ada kendala apapun pada saat ujian baik secara teknis maupun nonteknis dan kami tak lupa berterima kasih kepada Keluarga Besar SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini.  

"Saya harapkan tidak ada kendala apapun pada saat ujian baik teknis maupun nonteknis dan kami banyak berterima kasih kepada pihak SMK Negeri 1 Sidenreng Rappang yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini". Terang Asma

Diketahui peserta yang lolos Seleksi Berkas Sebanyak 152 orang dan berhak mengikuti tes Ujian CAT secara online yang sudah dibagi dalam 2 Ruangan dan 4 Sesi.

Sampai Ujian Selesai Sebanyak 147 yang ikut Ujian dan 5 orang dinyatakan tidak hadir. 

Pelaksanaan Ujian Ini dinilai sukses dilakukan Bawaslu Sidrap karena tes berlangsung Aman dan Lancar tanpa ada kendala satupun.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID