Breaking News

Eratkan Kemitraan Bawaslu Sidrap Ajak Media Ngopi Bareng



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID–Bawaslu Kabupaten Sidrap ajak media ngopi bareng yang bertempat di suduttepi beralamatkan di Jl Wolter Mongisidi kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae Kab.Sidrap.Selasa,11/10/2022

Ngopi bareng ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan keakraban Bawaslu Sidrap dengan media yang ada di Kabupaten Sidrap khususnya dalam penyajian berita seputar kegiatan yang dilakukan Bawaslu Sidrap.

"Ini salah satu cara kami dengan merangkul teman teman media melalui ngopi bareng sehingga hubungan Bawaslu dan media tetap selalu terjalin dengan baik".Ungkap Ketua Bawaslu Sidrap, Asma Salam.

Ditempat yang sama wartawan senior kab Sidrap,Hasman Hanafi yang juga hadir ngopi bareng mengucapkan terima kasih atas ajakan ketua bawaslu ngopi bareng dan siap selalu bersinergi dengan Bawaslu dalam hal pemberitaan.

"Saya mewakili rekan media di kab Sidrap akan terus komitmen mengikuti dan memberitakan giat giat Bawaslu Sidrap seperti perekrutan anggota Panwascam yang sedang berlangsung sekarang".Tutup Hasman

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID