Breaking News

HUT GOLKAR Ke 58,Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Partai Golkar Sidrap



SIDRAP.KOMPAKNEWS CO.ID—Kegiatan gerak jalan sehat yang digelar DPD II partai Golkar Sidrap berjalan sukses, aman dan lancar, Ahad (16/10/2022).

Acara tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, turut pula dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap, Ketua PPP Sidrap, H Pathuddin, Ketua Bawaslu Sidrap,Asmawati Salam serta Ketua KPU Sidrap.
Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun ini.

Menurut H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mendekatkan partai Golkar dengan masyarakat.

Tentunya momen ini, lanjut H Pilli, partai Golkar menyampaikan kepada masyarakat jika menghadapi Pemilu 2024 mendatang, masyarakat diminta mendukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel pada Pilkada mendatang.

"Insya Allah, kami sebagai pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar memiliki komitmen untuk memenangkan semua kontestasi politik dari berbagai tingkatan,"ujar H Pilli.

Sejumlah peserta jalan santai yang ditemui usai acara pengundian door prize yang dipusatkan di kantor sekretariat DPD II Golkar Sidrap, merasa puas dengan kegiatan tersebut, termasuk ratusan hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID