Breaking News

ICMI Orda Kabupaten Sidrap Dilantik



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kab. Sidrap dilantik hari ini Senin 10/10/2022. 

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium H. Zaini Razak Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang dihadiri oleh seluruh pengurus yang akan dilantik serta tamu undangan dan mahasiswa UMS Rappang.

Selain pelantikan juga dilaksanakan kuliah umum untuk para mahasiswa UMS Rappang.
Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia adalah sebuah organisasi cendekiawan muslim di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 7 Desember 1990 di sebuah pertemuan kaum cendekiawan muslim di Kota Malang tanggal 6-8 Desember 1990. Di pertemuan itu juga dipilih Baharuddin Jusuf Habibie sebagai Ketua Umum ICMI yang pertama.

Dilantiknya ICMI Orda Sidrap diharapkan mampu menjadi kontribusi pengembangan sumber daya manusia khususnya Kab. Sidrap.

Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si. dalam pidato pertamanya setelah dilantik, mengharapkan sinergitas yang baik antara seluruh pengurus ICMI agar kedepannya ICMI mampu menjadi kiblat pemgembangan generasi manusia kedepannya.

Sedangkan dalam sambutannya Ketua Majelis Organisasi Wilayah ICMI Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd. beliau mengharapkan kelanjutan ICMI Orda Sidrap yang dulu telah berjaya dilanjutkan kembali di periode ini.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID