Breaking News

Pengurus Formasi Periode 2022-2023 Resmi Dilantik.



MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menjadi kesyukuran dan titik penting untuk Formasi menapaki kepengurusan periode ini. Pasalnya, pada kepengurusan ini, telah resmi SK kepengurusan langsung di Tanda Tangani oleh Dekan Fisip Unhas, per tanggal 26 Oktober 2022.

Diketahui, Ketua terpilih Formasi Periode 2022-2023 ini adalah Dienul Fajry, S.IP. Beliau menyampaikan rasa terimakasihnya atas terlaksananya kegiatan ini, khususnya Pelantikan Pengurus dan Perayaan Milad yang dihadiri langsung oleh Dekan Fisip Unhas.

Pelantikan Pengurus Formasi periode 2022-2023 berlangsung di Ruang rapat Sosiologi Fisip Unhas, yang dilantik langsung oleh Dekan Fisip Unhas, Bapak Dr. Phil Sukri, S. IP., M.Si. 

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa harapan dan dukungannya terhadap Formasi, karena seperti diketahui,  masa kepengurusan Formasi masih berbatas, hanya 6 (enam) bulan saja. 

"Tidak masalah pelantikan sedikit terlambat dan masa jabatan tak cukup panjang, sebab pada dasarnya dalam sebuah pengabdian bukan soal waktu, tapi bagaimana melakukan sesuatu di waktu yang ada".

Beliau juga berharap Formasi ini akan menjadi tempat pulang bagi semua alumni Magister Sosiologi di masa mendatang.

"Saya membayangkan Formasi ini, kelak suatu masa juga akan menjadi Forum Silaturahim bagi seluruh Alumni kita di Magister Sosiologi Fisip Unhas", lanjutnya.

"Saya berharap Kawan - kawan Pengurus Formasi terus menjaga Koordinasi dan berkolaborasi dengan Bidang Kemahasiswaan agar sama - sama berjalan beriringan dalam membangun dan membentuk karakter Formasi melalui program- program yang bisa di sinergikan dengan Bidang Kemahasiswaan", Kuncinya.

Dalam kegiatan Pelantikan Pengurus yang dirangkaikan dengan Milad Formasi yang ke - 2 Ini, hadir pula Prof. Hasbi, M.Si., Ph.D (Ketua Departemen Sosiologi Fisip Unhas), Dr. Rahmat Muhammad, M. Si (Ketua Prodi Magister Sosiologi Fisip Unhas), Dosen, Staff, Alumni Pasca Sosiologi, Para Ketua Formasi Periode sebelumnya, Mahasiswa Aktif S2 Sosiologi dan segenap Pengurus Aktif Periode 2022-2023.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID