Breaking News

Peringatan Hari Jadi ke-353 Sulsel Diikuti Pemerintah dan Forkopimda Sidrap secara Virtual



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Rapat paripurna dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-353 Sulawesi Selatan di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (19/10/2022) ditayangkan langsung dan diikuti secara virtual pemerintah dan forkopimda seluruh kabupaten/kota.
 
Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang bersama unsur forkopimda mengikuti peringatan bertema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Bangkit”, melalui video conference di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Bupati Sidrap. 

Tampak hadir, Penjabat Sekretaris Daerah Sidrap, H. Basra, Ketua DPRD H. Ruslan, Kajari Sidrap, Hasnadirah , Ketua Pengadilan Agama, Hj. Hidayani Paddengngeng, serta pewakilan Dandim 1420 dan Polres Sidrap.

Hadir pula, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Asisten Ekonomi Pembangunan, Siara Barang, Asisten Adminitrasi Umum, Nasruddin waris, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Nurkanaah.

Peringatan Hari Jadi Sulsel digelar dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulsel, A. Ina Kartika Sari, dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, unsur Forkopimda Sulsel, para undangan dan pejabat tingkat Sulsel.

Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf menghadiri langsung peringatan Hari Jadi ke-353 Sulawesi Selatan ini di Gedung DPRD Sulsel. 

Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih terhadap pihak-pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan. Termasuk, anggota DPRD Sulsel yang telah menjadi penyambung aspirasi masyarakat sulsel.

"Terimakasih banyak telah menyampaikan aspirasi mereka, semua itu tidak lain untuk masyarakat. Saya tidak merasa sendiri, karena ada 85 pasang mata dan telinga wakil rakyat yang melihat dan mendengarkan aspirasi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel meresmikan 10 unit fasilitas air siap minum (arsinum) Untuk diberikan kepada masyarakat kepulauan, pesisir, dan daerah rawan air minum layak dan aman. Teknologi Pengolahan Arsinum (Air siap minum) merupakan salah satu program prioritas Andi Sudirman Sulaiman tahun 2022 ini.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID