Breaking News

Ratusan Pengendara Mendapat Pembinaan Tata Tertib Berlalu Lintas dalam Operasi Zebra


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—
Pelaksanaan operasi Zebra yang digelar sejak 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 lalu didaerah ini, berjalan sukses, aman dan lancar.

Operasi zebra yang melibatkan personel Satuan Lalulintas Polres Sidrap tersebut, mengeluarkan ratusan bukti pelanggaran (Tilang) kepada sejumlah pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (18/10/2022).

Menurutnya, operasi yang digelar beberapa waktu lalu, personel Sat Lantas Polres Sidrap tetap mengedepankan dengan cara humanis yang berorientasi pada pembinaan.

"Pengendara yang terjaring razia, terus diberikan pembinaan humanis tentang tata cara tertib berlalulintas yang baik guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya,"ujar Kasat Mahrus.

Untuk itu, lanjut AKP Mahrus, tentunya kami berharap agar para pengendara roda dua dan roda empat, mendukung terwujudnya pemeliharaan keamanan ketertiban, dan keselamatan yang lancar (Harkantibselcar) di daerah ini. 

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat didaerah ini yang telah ikut mendukung suksesnya operasi Zebra tahun 2022 beberapa waktu lalu,"jelas AKP Mahrus. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID