Breaking News

Danramil 03-Maritengngae Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengamanan Penetapan Calon Kades PAW Desa Talumae




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Kodim 1420/Sidrap Koramil-03 Maritengngae lakukan pengamanan penetapan calon kepala desa PAW (Pemilihan Antar Waktu) Desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap pada hari Selasa tanggal 11/10/2022 sekira pukul 13.00 Wita.

Pengamanan ini dipimpin langsung Danramil 03-Maritengngae, Lettu Inf.Jumadi dan dikawal beberapa Babinsa serta anggota dari Polsek Maritengngae dan satuan Satpol PP Kab. Sidrap.
Kegiatan ini berlangsung di kantor desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng yang dihadiri Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas,Danramil 03/Maritengngae Kodim 1420/Sidrap,Lettu Inf.Jumadi,Kapolsek Maritengngae,Andi Mappahaerul,Kanit Res Polsek Maritengngae bersama personil,Kasi Ops Satpol PP Sidrap,Mardianto,Kasi SDM Satpol PP Sidrap,Baharuddin dan beberapa personilnya,Tokoh masyarakat dan beberapa warga desa Talumae.
Diketahui ada 4 calon kepala desa Talumae yang mendaftar hadir dalam penetapan ini dan salahsatu dari mereka harus gugur melalui seleksi karena cuma 3 yang harus maju sesuai dengan regulasi dan juknis yang ada.

"Sempat ada sedikit ketegangan setelah penentuan calon dan pencabutan nomor urut namun semua bisa teratasi dan acara berjalan dengan lancar".Ucap Danramil 03-Maritengngae Lettu Inf. Jumadi.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID