Breaking News

Mantapkan Kesiapan Pelantikan, Panitia dan Pengurus PWI Sidrap Gelar Rakor Evaluasi



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID-- Jajaran Panitia pelantikan bersama pengurus PWI Cabang Kabupaten Sidrap kumpul dan duduk bersama dalam suatu rapat koordinasi, Kamis (20/10/2022).

Rapat pemantapan tersebut berlangsung di Tempat Kantor CSI, Jalan Ganggawa, No 101 (Depan Toko Cahaya Berkah) Kelurahan Majjeling, kecamatan Maritengngae.

yang dihadiri puluhan panitia dan pengurus itu digelar untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyukseskan agenda pelantikan pengurus PWI Sidrap masa periode 2022-2025.

Ada beberapa hal agenda yang mencuat dalam pembahasan rapat tersebut diantaranya soal jadwal, maupun kesiapan pendanaan.

Termasuk juga pemantapan proposal hingga notulen rapat jadwal yang ditentukan pada medio November 2022 atau disepakati pada tanggal 16 November 2022 mendatang.

Ketua panitia pelantikan Darwin Sire mengatakan sejauh persiapan panitia masih belum maksimal sehingga pemanfaatan kerja para panitia sangat diharapkan menyelaraskan konektivitas para mitra-mitra kerja demi kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan pelantikan tersebut.

"Inilah kita gelar rapat evaluasi, seperti apa, atau sejauh mana kesiapan kita menyukseskan acara kita ini. Tentunya, kerjasama tim dalam kepanitiaan itu sangat dibutuhkan demi kelancaran pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Sidrap ini,"ungkap Darwin Sire, dalam rapat tersebut.

Pada kesempatan itupula, Sekertaris PWI cabang Sidrap Arief Arifin menambahkan jika agenda pelantikan ini dijadwalkan setelah Surat keputusan Pengurus Pusat PWI turun dan dipegang pengurus PWI Sidrap.

"Sekarang SK pengurus PWI Sidrap masa periode 2022-2025 sudah kita pegang, sekarang sisa pengurus menindak lanjuti arahan petunjuk dari PWI Provinsi Sulawesi Selatan untuk menggelar prosesi pelantikan. Kami sudah koordinasi PWI Sulsel dan pihak pemerintah kabupaten Sidrap untuk sinkronisasi penentuan tanggal pelaksanaan pelantikan. Alhamdulillah sudah ketetapan disepakati yakni tanggal 16 November 2022 bulan depan," ucap Arif yang juga pimpinan MNCTV Sidrap ini.

Sedianya, jadwal semula pelantikan akan digelar pada tanggal 07 Nopember 2022, namun berbagai pertimbangan yang menjadi dasar untuk mengundur jadwal pelantikan hingga pertengahan yakni 16 November 2022 mendatang.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua PWI cabang Sidrap terpilih H.Purmadi Muin,S.H dan pengurus harian hingga para koordinator seksi lainnya. 

Sekedar diketahui, pemilihan ketua dan pengurus PWI Sidrap masa Bhakti 2022 hingga 2025 ini dilakukan pada tanggal 08 Januari 2022 lalu.

Pelantikan inipula akan digelar secara berdekatan pada pertengahan November dengan pengurus PWI Kabupaten Pinrang dan Pengurus PWI Kota Parepare. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID