Breaking News

Anggota DPR RI Supriansa Arahkan Tim Bantu Korban Kebakaran di Pasar Tetewatu Soppeng


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kepedulian terus mengalir terhadap musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis (22/10/2022) di Pasar Tetewatu-Kab. Soppeng dan membuat belasan kios milik warga terbakar hangus.


Kali ini dari Super Peduli, tim kemanusiaan bentukan Supriansa (anggota KOMISI III DPR RI Fraksi Partai Golkar) pada hari Minggu (6/11/2022) pukul 16.00 wita menemui belasan warga yang terdampak musibah kebakaran.
Kunjungan tim Super Peduli di lokasi kebakaran Pasar Tetewatu atas arahan Supriansa membawa bantuan terpal sebagai support kepada warga yang kiosnya terbakar supaya dapat melanjutkan aktifitasnya mengais rejeki di Pasar Tetewatu.
Pada kesempatan itu juga Super Peduli menyalurkan bantuan sembako kepada belasan warga yang terkena musibah kebakaran.

“Atas arahan dari Pak Supriansa kami hari ini berkunjung dan menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak musibah kebakaran Pasar Tetewatu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga penerima dan walaupun Pak Supriansa jauh secara fisik ada di Jakarta tetapi tali silaturahmi antara warga dan Pak Supriansa selalu terjalin apalagi di saat ada musibah yang menimpa”, jelas Safir tim Super Peduli.

Di lokasi kebakaran nampak tim Super Peduli berada di titik terjadinya kebakaran sambil bercengkrama dengan warga setempat, sesekali mereka terlihat saling menyapa penuh hangat layaknya sesama manusia yang saling menguatkan di tengah musibah melanda.

“Sampaikan salam kami buat Pak Supriansa, terima kasih atas kepeduliannya kepada kami”, Ujar Mia mewakili penerima bantuan.

Setelah menyerahkan bantuan, tim Super Peduli sebelum meninggalkan lokasi kebakaran nampak berpamitan sambil berpelukan penuh haru dengan warga.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID