Breaking News

Bawaslu Sidrap Ajak Peserta Kirimkan Al-Fatihah untuk Korban Bencana Alam di Kab.Cianjur



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka Konsolidasi pengawasan tahapan pemilu Bawaslu Kab/Kota Dan pengawasan Adhoc yang diselenggarakan Bawaslu Kab. Sidrap. Senin-Selasa, (21-22/11/2022) di Hotel Grand Sidny Pangkajene Kab. Sidrap.

Di dalam kegiatan tersebut terundang seluruh komisioner panwaslu tingkat kecamatan (Panwascam) dan kepala sekertariat panwaslu kecamatan Se-Kabupaten Sidrap.
Kegiatan hari terakhir dimana kita ketahui bahwa negara kita mendapat musibah bencana alam yaitu Gempa di kabupaten Cianjur jawa Barat dengan berkekuatan 5,6 SK dimana tercatat luka-luka 326, meninggal dunia 162 0rang,dan juga tercatat 13.784 0rang, 2.345 unit rumah mengalami kerusakan berdasarkan data BPBD Kab Cianjur.

Disela-sela kegiatan tersebut Komisioner Bawaslu Kab.Sidrap, Andi Syaiful yang membidangi kordiv HP2H merespon bencana tersebut dengan mengucapkan Belasungkawa dan mengajak semua peserta dalam kegiatan tersebut untuk mengirimkan Al-Fatihah pada korban bencana tersebut.

Kemudian dilanjutkan materi pengawasan pendaftaran,verfikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu Anggota DPR dan DPRD 2024.(Etar)

Publish : Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID